AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Turut merasakan bela sungkawa atas musibah yang terjadi. Pohon tumbang yang menimpa sejumlah rumah warga. Menjadi perhatian dan atensi kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui Jajaran Sat binmas yang dipimpin langsung oleh Kasat binmas Akp Acep anda, SH terjun langsung ke masyarakat memberikan bansos berupa sembako. Sabtu (04.12.21) jam 08.00 wib.

" kami turut prihatin dan bersedih, atas musibah ini ". Ungkap kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH


Lanjut fahri " pihaknya sudah menerjunkan personil dari sat samapta untuk membantu mengeksekusi pohon yang tumbang dan menolong pemilik rumah yang ketimpa pohon tumbang tersebut ". Jelas Akpol 2002 ini.

Masih kata Fahri " Sementara Sat binmas. Eksen langsung memberikan bantuan sosial berupa beras 3 karung dan indomi 1 Kotak yang di terima langsung oleh pemilik rumah an. bpk. ROIF D/a. Jl. Bima Kp. Cangkring Rt. 04 Rw. 06 Kel. Kejaksan ". Papar Kapolres Ciko melalui Kasat binmas Akp Acep anda, SH.

Bansos yang diberikan merupakan bakti polres cirebon kota kepada warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam. Pohon tumbang dan menimpa rumah warga. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: