AKB


E satu.com (Cirebon)
- Diharapkan bhabinkamtibmas senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan harus bisa bermasyarakat. Dalam rangka melaksanakan Inovasi binmas dekat dan bersahabat Bhabinkamtibmas  Kel Kesenden Polsek Utbar Polres cirebon kota melaksanakan mediasi pasca terjadi kebakaran gudang hasil laut Jaya Gemilang yang mengakibat  bau tidak sedap warga sekitarnya baik Rw 04 dan Rw 05 serta Rw 11 Samadikun Utara guna untuk menemukan kesepatan bersama. Kamis (02.12.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Utbar menjelaskan "  kegiatan mediadi antara perwakilan pengusaha dan warga  dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas yang  dan  tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas dan mematuhi prokes covid 19. Kegiatan yang sedang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga kedekatan dengan tokoh masyarakat terhadap kehadiran sosok bhabinkamtibmas Polres Cirebon kota ". Ujarnya.

 
Lanjut Fahri " Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Aiptu Imam S  Polsek Utbar Polres cirebon kota.  Melaksanakan sambang Dan silaturahmi kepada Bapak  Ketua Rw 05 ,04,dan Rw 11 Samadikun Utara  Kel Kesenden Kec Kejaksan Kota. Cirebon. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengharapkan untuk bisa bersinergi bersama dengan Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif ". Ungkapnya melalui Kapolsek Utbar  Kompol Lindon  A. Siregar .

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap warga masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker menjaga cara serta menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: