AKB


E satu.com (Majalengka)
- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Briptu Sulastri melaksanakan Patroli dialogis untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Senin (6/12/2021).

Briptu Sulastri Bersama perangkat Desa Kulur melakukan Patroli dengan pemberian binluh Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas diluar memberikan himbauan agar untuk di siplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Utamakan dalam pengunaan masker. 

Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada.


Oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka dari itu agar masyarakat di himbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya memakai Masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan. Ucap Briptu Sulastri. 

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek  Majalengka Kota AKP Kusdinar mengatakan bahwa salah satu Vaksin/Obat yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya di siplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, pencegahan lebih baik dari pada mengobati. Pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: