BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Di Butuhkan segera Lowongan pekerjaan Baby smart warung Bubur bayi sehat makanan pendamping ASI (mpasi) Sehat tanpa 3p: pengawet, pewarna,penyedap dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon ini tak pernah ada matinya.

Terbukti, senin ( 10/1/22 ) dilaksanakan pembukaan warung dan lowongan pekerjaan Baby smart Bubur bayi sehat Cirebon HP. 0895333819193 di desa Astana kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon

Adapun bubur bayi sehat, diwarung baby smart Cirebon ini menyajikan dan menyiapkan berbagai daftar menu jenis bubur bayi sehat setiap hari Cirebon seperti.

Senin: Salmon,brokoli, kacang hijau.

Selasa: jagung manis, wortel,keju.
 
Rabu: Ayam, kembang kol, wortel.

Kamis: labu siyam, ayam, buncis,tahu.
 
Jum'at: beras merah, daging sapi giling, wortel, kacang merah.

Sabtu: daging sapi, buncis, wortel.
 
Minggu: ayam, labu kuning, wortel,keju. Kemasan baby smart Bubur bayi sehat.

Dalam bincang dengan Awak Media, senin ( 10/1/22 ) pemilik warung baby smart Bubur bayi sehat Cirebon Iskandar mengatakan bahwa misi warung baby smart Bubur bayi sehat Cirebon adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dalam menikmati bubur bayi sehat khas racikan warung baby smart Cirebon ” warung baby smart Bubur bayi sehat  Cirebon dibuka untuk umum serta memberikan rasa kepuasan aman dan nyaman bagi pengunjung ” katanya.


In Sya Allah warung bubur bayi sehat baby smart  Cirebon dalam melayani pengunjung tetap menjaga kebersihan sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati bubur bayi sehat dengan puas, semoga dengan keberadaan warung bubur bayi sehat baby smart  Cirebon dapat menginspirasi masyarakat umum untuk datang dan berkunjung ” saya sebagai pemilik diwarung baby smart Cirebon berharap warung bubur bayi sehat baby smart Cirebon lancar dan sukses serta banyak pengunjung yang datang ” tegasnya.

Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Awak Media yang telah datang mengunjungi warung bubur bayi sehat baby smart Cirebon, saya minta doa dan dukungan termasuk dari masyarakat dilungkungan wilayah Kabupaten Cirebon dan juga para pengunjung supaya usaha bubur bayi sehat baby smart Cirebon ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan, pungkasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top