BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) bergerak cepat untuk memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kecamatan. Waled, Kabupaten Cirebon, Sabtu (22/1/22).

Tergerak oleh rasa solidaritas, Forum komunikasi kuwu Cirebon (FKKC) kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir. Adapun bantuan diberikan paket sembako.

Ketua Forum komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kuwu Muali desa Keraton. Turut hadir juga Penasehat FKKC Kuwu Buntet, Sekjen FKKC Kuwu desa Cibogo dan Wakil Sekjen FKKC Kuwu Cempaka.

Muali ketua FKKC Cirebon mengatakan, bantuan ini nantinya didistribusikan kepada masyarakat terdampak banjir di kecamatan Waled.


Muali berharap, bantuan sembako disalurkan ini dapat bermanfaat terutama meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah musibah banjir yang dialami. Ia pun menaruh harapan bencana banjir ini bisa segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya, ucapnya.

" Kami prihatin atas terjadinya banjir yang ekstrem, banjir saat ini merupakan yang kesembilan kalinya di kecamatan Waled," ujarnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top