E satu.com (Cirebon)
- Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. Bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.05 Kota Cirebon telah berlangsung Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Jajaran Polres Cirebon Kota Periode TMT tanggal 1 Januari 2022. Kegiatan Upacara Korps Raport dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH.  Senin.(03.01.22)

Dalam amanatnya Kapolres cirebon kota menyampaikan " Kenaikan reguler dan pangkat pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. Kenaikan pangkat reguler dan pengabdian tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan ". Ucapnya dengan nada bangga.

" Kenaikan pangkat ini dipandang sebagai imbalan atas jerih payah serta pengorbanan yang  bersangkutan didalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian. Saya sangat
 bangga hari ini. Turut menjadi saksi kebahagiaan rekan-rekan semua yang naik pangkat sejumlah 80 personil ". Ujar pria sosok nomor satu di Polres ciko ini.


Lanjut Fahri " Selanjutnya untuk pangkat reguler dan penghargaan yang diberikan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri. Oleh karenanya, nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji sesuai tingkat kepangkatannya.". Tutup AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. tercatat lulusan Akpol 2002 ini.

Adapun anggota Polres Cirebon Kota yang melaksanakan Korps Rapot Kenaikan Pangkat sebagai berikut Dari AKP ke KOMPOL Reguler ( 2 personil ), Dari AKP ke KOMPOL Pengabdian ( 1 personil ), Dari IPTU ke AKP ( 8 personil ), Dari IPDA ke IPTU (12 Orang), Dari AIPDA ke AIPTU ( 18 personil ), Dari BRIPKA ke AIPDA ( 17 personil ), Dari BRIGADIR ke BRIPKA (16 Personil ), Dari BRIPTU ke BRIGADIR ( 3 personil ) dan BRIPDA ke BRIPTU (3 Personil ).  Imbuh Kasi humas Polres Cirebon Kota.


hadir dalam kegiatan tersebut, KOMPOL AHMAT TROY APRIO S.Ik Wakapolres Cirebon Kota, PJU Polres Cirebon Kota Perwakilan PA, BA Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH  Kasi humas Polres ciko.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top