BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Upaya percepatan penanganan covid 19 ,Kompi 1 Batalyon C Pelopor Dibawah pimpinan langsung Komandan Kompi Iptu Diding Sunandi dan berkeliling dengan jalan kaki sembari memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon, Kamis (20/1/22).

Bharatu Ari Hamdani selaku anggota melaksanakan himbaun berkeliling di daerah talun guna memberikan himbauan kepada masyarakat dengan berjalan kaki. Tiap hari angka yang tertular semakin banyak dan mengalami kenaikan oleh sebab itu kita semua harus bisa menjaga diri oleh virus covid 19 ini.Banyak cara Brimob Jabar dalam membantu percepatan penanganan covid 19," ucapnya.

Perlu kita ketahui bersama untuk saat ini hampir di seluruh Kecamatan di Kota Cirebon termasuk zona merah penularan covid 19, meningkatnya jumlah penderita yang cukup signifikan menjadi perhatian tersendiri baik para pimpinan daerah maupun Aparat kepolisian. Tindakan cepat harus segera diambil demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini, tegasnya.

Dengan melaksanakan giat himbauan protokol kesehatan, membagikan masker, beri edukasi cara mencuci tangan dengan benar, dan berharap agar masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan," terangnya.


Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat,Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. memerintahkan kepada anggota nya agar terus memberikan himbauan protokol kesehatan melalui cara-cara yang unik dan humanis agar bisa di terima oleh hati masyarakat.

“Virus ini memang tak terlihat oleh sebab itu kita harus benar-benar menjaga kesehatan, taat dengan aturan pemerintah dan tetap selalu berdoa agar selalu di jauhkan dari wabah virus covid 19” jelas Bharatu Ari Hamdani.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top