E satu.com Bandung Barat,- Dalam upaya mengejar target pemberian vaksinasi bagi anak usia sekolah  Dasar, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, meninjau vaksinasi yang digelar di Lapangan Futsal Kampung Keramat, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (7/1/2022).

Menurut Kapendam III/Slw, Kampung Keramat Desa Cikahuripan terletak di ketinggian 2.000 MDPL (Meter Di Atas Permukaan Laut) dan berada tidak jauh dari kawasan kawah Gunung Tangkuban Parahu.

“Untuk menembus ke Kampung tersebut, Pangdam III/Slw yang didampingi para Asisten Kasdam III/Slw dan para Kabalakdam III/Slw,  menggunakan kendaraan roda empat Land Rover,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.


Lanjutnya menuturkan, setibanya di lokasi  vaksinasi, Pangdam III/Slw dan rombongan disambut Dandim 0609/Cimahi, Kapolres Cimahi, Camat Cikahuripan, Kades Cikahuripan dan pejabat lainnya.

Dalam peninjauan vaksinasi, Pangdam III/Slw sempat berbincang-bincang dengan beberapa anak sekolah yang sedang menerima injeksi vaksin, sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak.

Sementara untuk jumlah vaksinasi disiapkan sebanyak 1.000 dosis, diberikan kepada empat Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di Kecamatan Lembang, yaitu SDN Banyuhurip, SDN 3 Cikahuripan, SDN Manoko, serta SDN Barulaksana. Nakes dari Puskesmas Jayagiri Lembang 20 personel, Satgas Covid- 19, dan bantuan dari perangkat Desa sejumlah 15 orang.

Diakhir peninjauannya, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, Pangdam memberikan bantuan kepada tenaga bantuan dan kepada warga setempat, yang diserahkan secara simbolis. (Pendam III/Siliwangi).

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top