BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon) -
Dalam meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat Polres Cirebon kota aktif secara media sosial merespon setiap keluhan warga masyarakat yang menginformasikan melalui media sosial dengan mem-follow IG Polres Cirebon kota. Demikian pula halnya pagi ini, Bhabinkamtibmas desa Kalikoa Aipda M. Sonny, K. SE bersama dengan Kasi humas Polsek kedawung Aipda Junaedi melaksanakan problem solving atas keluhan warga. Kamis (20.01.22) jam 08.30 wib.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri  Siregar menyatakan " saya menyambut baik dan berikan apresiasi atas respon cepat serta langkah tepat yang dilakukan oleh personil di jajaran Polsek dalam hal ini bhabinkamtibmas dan kasi humas Polsek Kedawung. Yang mana Langsung menuju ke rumah warga yang membutuhkan bantuan yaitu Bp. Johan lesmana di perumahan regency kedawung ". Jelas  Alumni Akpol 2002 ini.


Masih kata Fahri " respon cepat sebagai bentuk pelayanan Polri khususnya Polres Cirebon kota kepada warga masyarakat. Menjadi hal positif bagi institusi Polri guna mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat. Sehingga kehadiran sosok Polri berseragam merupakan salah satu wujud Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat ". Jelasnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

Sementara ditempat yang berbeda Aipda Sonny menjelaskan " saya selaku Bhabinkamtibmas bersama kasi humas Polsek Kedawung melaksanakan sambang warga sehubungan dengan adanya informasi dimana warga masyarakat Bapak Johan Lesmana membutuhkan kehadiran sosok polisi. Sehingga kami segera datang ke lokasi dan memang menemukan adanya permasalahan internal daripada karyawan Bapak Johan Lesmana ". Ucap bhabin desa kalikoa ini.

Bhabin desa kalikoa bersama kasi humas Polsek Kedawung melaksanakan kegiatan yaitu problem solving atau menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan menghimbau kepada seluruh karyawan bapak Johan Lesmana untuk bisa bekerja dengan baik dan jujur. Tambah kasi humas Ciko


Sekaligus bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar semua warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top