BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Belasan wartawan online mengikuti acara class jurnalistik 2022 yang digelar oleh ikatan wartawan online (IWO) Indramayu pada Rabu (19/01/2022)

Pelatihan jurnalistik tersebut menghadirkan narasumber yakni Yogi Pasha (Editor IDN Times Jabar) dan Ketua IWO Indramayu, Tomi Indra Priyanto.

Acara class jurnalistik yang digelar di Rumah Koffie & Roastery Mr. Ino Indramayu ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Drs. Aan Hendrajana M.M.Si.


Dalam kesempatan tersebut, Drs.Aan Hendrajana M.M.Si mengatakan acara pelatihan jurnalistik yang digelar IWO Indramayu diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme jurnalis media online di Indramayu.

"Pemkab Indramayu mengapresiasi program-program pelatihan jurnalistik seperti ini. Harapan kami IWO tetap konsisten untuk meningkatkan kualitas personal jurnalis media online," kata dia.

Sementara itu Ketua IWO Indramayu, Tomi Indra Priyanto mengatakan class jurnalistik 2022 ini diikuti oleh anggota dan calon anggota IWO Indramayu.

"Khusus untuk calon anggota IWO, pelatihan dalam class jurnalistik adalah tahapan akhir dari proses rekrutmen anggota baru. Sebelumnya, calon anggota telah mengikuti tahapan awal mulai dari pendaftaran hingga seleksi administrasi," kata dia.

Class jurnalistik 2022 merupakan gelaran ketiga IWO Indramayu dalam empat tahun terakhir.


Sementara itu, salah seorang peserta class jurnalistik IWO Indramayu 2022, Dadang Iskandar mengatakan class jurnalistik yang digelar ini memberikan tambahan ilmu baginya.

"Secara pribadi ada teknik dan ilmu baru dalam penulisan di media online baik soal judul dan narasi dalam konten yang bisa saya pelajari kedepannya," kata dia. (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top