BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Anggota Bagian SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Majalengka melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Puskesmas Sukamulya  Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Selasa (22/2/2022).

Pada kesempatan tersebut,Personil Bag SDM Aiptu Ade Iwan beserta anggota mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman mengatakan, bahwa monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Personil Bag SDM dilakukan karena sudah menjadi tugas seluruh anggota polri untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat, bukan hanya tugas Bhabinkamtibmas saja, tapi juga tugas bagi seluruh anggota polri yang ada di satuan kerja manapun,ucap Kabag SDM  KOMPOL Dadan Sudirman.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di puskesmas Sukamulya tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia diatas 18 tahun,tutup kompol Dadan.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top