BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Cigasong Pimpin Langsung pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi siswa SD Karayunan Kecamatan Cigasong. Selasa (22/2/2022). 

Kegiatan yang berfokus pada petugas vaksinator dari Puskesmas Cigasong tersebut merupakan gerakan respons percepatan vaksinasi dalam rangka pelaksanaan program vaksinasi guna membentuk herd immunity 

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti, mengatakan pemantauan sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cigasong dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Corona. 

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan langkah-langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi. 

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya. 

“Polri sepenuhnya siap mendukung program sehat vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat, ekonomi kuat dan peningkatan,” pungkasnya. 


Di sisi lain, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi , menambahkan kegiatan dan pemantauan tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah. 

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19”.di wilayah hukum polres majalengka tutup  AKP Atik.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top