BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar menggelar acara pisah sambut Danyon lama dan baru di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, Talun Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/2/22).

Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar lama, AKBP Muhammad Andri,S.Si kini beralih tugas sebagai Kabag Satbrimobda Jabar dan digantikan Danyon baru, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S. Farm. Apt., S.I.K.

" Setelah dua tahun, saya dapat bertugas di wilayah Ciayumajakuning, Karawang dan Purwakarta, banyak menambah saudara dan keluarga," kata AKBP Muhammad Andri, S.Si Saat pertemuannya dengan awak media.

" Meski berat hati, karena tugas harus saya laksanakan, karena ada pertemuan ada juga perpisahan, ungkapnya.

Banyak kesan selama bertugas di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKBP Muhammad Andri S.Si menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran pemerintahan, masyarakat yang telah bersinergi dan mendukung selama dirinya bertugas di wilayah Cirebon dan sekitarnya mengajak untuk terus bersemangat dalam membangun kota dan kabupaten Cirebon.

" Kepada Danyon C Pelopor baru, saya yakin akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, ucapnya.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan saat ditemui Awak Media menyampaikan, banyak prestasi yang ditorehkan Danyon lama. Meski berat, ia pun bertekad untuk membawa Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar lebih baik lagi.

" Torehan tinta emas beliau di Cirebon dan sekitarnya ini paling tidak dipertahankan bahkan akan kami tingkatkan, tandasnya.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top