E satu.com (Cirebon)
- Sampaikan pesan kamtibmas Terapkan Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Bhabinkamtibmas desa kalibaru Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Suhartono melaksanakan pesan Kamtibmas silaturahmi kepada Wira usaha dengan  Program  Pelajar Santri  dan Wirausaha ( Pesan Saha  ) Polres Ciko , ajak harkamtibmas di masa PPKM level 4  dan juga Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) kali ini sambangi Pengusaha UMKM   pengrajin Batik di blok plaksan  RT 02/04   Desa Kalibaru kec tengah tani Cirebon Selasa (22/02/2022 ).

Di sampaikan  pesan kamtibmas  kepada  pemilik dan juga   karyawan  agar senantiasa besinergi dan berperan serta dalam menjaga kondusifitas di  lingukungan  tempat kerjanya  , dan tetap  terapakan   Protokol Kesehatan  dan Vaksinasi  cegah Covid 19   sesuai anjuran  Pemerintah  dalam  mencegah  Penyebaran  Virus Covid 19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “ Upaya guna Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid 19, Peran Petugas Kepolisian guna memberikan hinmbauan kepada masyarakat dalam Inovasi Kreattif Pesan Saha   Polres Ciko , yang merupakan pesan Kamibmas dengan silturahmi kepada wirausaha , selain  itu juga mengimbau untuk memattuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 4 , “ Jelasnya lulusan Akpol 2002 ini

”lanjut Fahri “  Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 “ tegasnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol H Suwitno SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH ,MH “ Melalui terobosan jaringan bhabinkamtibmas langsung (Jamblang ) berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas, ” ujar  Lulusan SIP Sus 2015 ini .(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top