BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Polres Cirebon Kota, Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatijda SH. MH. Mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH. Hadiri Kegiatan penetapan/pengukuhan Ketua dan pengurus Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) periode 2021-2024, bertempat di Hotel Dedi Jaya Kecamatan Ciledug, Kab. Cirebon.dengan tema PWC-R - bangkit, jaya, sukses dan pantang pulang sebelum tayang, Selasa (22/02/2022). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. SIK. MH., melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatijda, SH. MH. Dengan tegas ucapkan Selamat atas pengukuhan /penetapan Ketua beserta pengurus jajaran, yang digelar dengan penuh sinergitas, dan dengan tetep menerepkan protokol kesehatan, Ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota saat menyampaikan, sambutanya

"Kami Apresiasi kepada Ketua sdra. Sudarto dan seluruh pengurus jajaran Pwc-r, atas suksesnya  kegiatan dengan mengedepankan protokol kesehatan, katanya. 


Lanjut Iptu Ngatijda, SH. MH. Menyampaikan"  peran Pers di masa pandemi ini sangat penting. Informasi positif yang disebarkan Pers bisa berpotensi menciptakan rasa optimis kepada masyarakat, Pers ini juga bisa berperan menangkal berita hoax terkait Covid-19, dan Pers ini juga dapat menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam perannya menjadi referensi untuk mengetahui informasi Dan isu isu strategis nasional yang membawa situasi aman dan tetap kondusif. 

Kasi Humas polres cirebon kota Menambahkan, Kami himbau untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka Ops yustisi dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) level 3 ini.


" Juga mewaspadai terhadap penyebaran Dan penularan wabah virus covid-19, dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan penerapan Protokol kesehatan dengan 5 M. memakai masker, menjaga jarak, menghindari krumunan, membatasi mobilitas, dan mencuci tangan dengan sabun, Tutup Iptu Ngatidja, SH. MH, Kasi Humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top