BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memberikan semangat kepada anak-anak. Juga sebagai hiburan atau mengalihkan perhatian bagi anak-anak dalam melaksanakan vaksinasi. Bhabinkamtibmas Kel. Kejaksan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Pendy Tristiyanto dengan menggandeng boneka robot-robotan. Tampil menghibur dan memberikan semangat kepada anak-anak dalam vaksinasi serentak di SD BPK Penabur jalan Kromong no. 1 Kota Cirebon. Kamis (17.02.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan " 
Menyikapi kondisi saat ini dengan adanya penyebaran Covid-19 dengan jenis varian baru Omicron. Kita Polres Cirebon Kota dalam rangka mendukung Pemerintah. Semakin gencar melaksanakan vaksinasi massal dan serentak seluruh Indonesia. Seperti halnya pada hari ini melaksanakan Vaksinasi serentak bagi anak-anak usia 6-11 tahun dan masyarakat lansia Dosis ke 2 dan juga vaksinasi Booster dosis ke 3 bagi warga masyarakat yang sudah vaksin dosis 2 jangka waktu 6 bulan ". Jelas Alumni Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Kita maksimalkan vaksinasi serentak ini baik dosis 2 maupun bosster. Dan perhatian kami pada anak-anak untuk vaksin dosis 2, kita berikan hiburan berupa badut/boneka lucu-lucu dan yang sedang trend saat ini. Supaya anak-anak merasa terhibur dan tidak takut untuk di vaksin ". Ungkapnya melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi S, SH,MH. Lulusan SIP 2007 / Angkatan 34 REGAPAT ( Reguler Tiga Empat ) ini.

Bhabinkmtibmas kejaksan monitoring pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Mendampingi anak-anak yang di vaksin serta menghibur dengan robot turut mendampingi. Seperti diketahui giat  ini juga melayani bagi warga masyarakat yang akan vaksin dosis ke 2 dan booster dosis ke 3. Adapun jenis vaksin dosis 2 adalah Sinovac dan jenis vaksin booster adalah astrajenika. Tambah Kasi humas Polres Ciko


Dalam pelaksanaannya secara ketat menerapkan Protokol kesehatan. Serta dihimbau kepada warga masyarakat untuk menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Jelas Iptu Ngatidja, SH MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top