BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Segala upaya terobosan dilakukan oleh jajaran sat Binmas Polres Cirebon kota. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan inovasi pendekatan terhadap masyarakat dengan program Binmas pesan saha yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa kapetakan Bripka Edi sudanto Polsek kapetakan Polres Cirebon kota. Rabu (02.02.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.iK, MH menyampaikan " Binmas pesan Saha (Pelajar, Santri dan Wirausaha) adalah suatu giat Binluh terhadap para pelajar dan santri serta wirausaha yang bertujuan untuk membentuk karakter serta giat edukatif untuk mengembangkan potensi lokal (wirausaha/UMKM) ". Ujarnya 

Kata Fahri " bhabinkamtibmas dalam perannya sambang di tengah-tengah masyarakat terutama di kalangan para pelaku usaha merupakan salah satu bentuk kepedulian daripada Polri atas kesulitan ataupun hal-hal terkait daripada bisnis yang dilakukan oleh para pelaku usaha ini. Diharapkan kehadiran polisi mampu memberikan motivasi dan juga semangat di tengah pandemi covid 19 sehingga perekonomian bisa kembali bangkit melalui peran serta daripada para pelaku usaha atau wirausaha ". Ujarnya melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH.


Bhabin melaksanakan Giat program  inovasi  Binmas pesan saha silahturahmi  Kepada bpk kasi sebagai  pengusaha penggilingan gabah, dan bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan Antisipasi dan waspada iklim dan cuaca ekstrim. Ujar Kasi humas Ciko.

Sekaligus bhabin mensosialisasikan Tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Ttg 5 M yaitu diantaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top