BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kompi 1 Batalyon C Pelopor Briptu Iqbal Mutaqin datangi penjaga gedung olahraga guna memberikan edukasi protokol kesehatan tentang pencegahan dalam situasi pandemi covid 19.

Briptu Iqbal yang diberikan arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat,
Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. tentang memberikan himbauan phsical distancing kepada masyarakat guna untuk pencegahan penularan dari virus covid 19 ini adalah salah satu bukti upaya Satuan Brimob dalam menanggulangi wabahyang sedang terjadi.

Semoga dengan seringnya kita mengingatkan lewat himbauan - himbauan untuk menjalankan aturan - aturan dari upaya penyebaran virus covid19 corona ini, dapat menekan laju pandemi virus covid19 melalui kesadaran dari masyarakat yang tinggi dengan melasanakan langkah - langkah pencegahan yang sudah ditetapkan oleh Kesehatan dan Pemerintah.


Kita sama-sama berdo’a agar pandemi virus covid 19 ini segera berakhir dan aktivitas dapat berjalan seperti sedia kala.” Ujar Briptu Iqbal.

“Virus corona diketahui penyebaran utamanya melalui tetesan pernapasan, terutama saat orang yang terinfeksi batuk atau bersin , seseorang bisa menggunakan masker dan menjaga jarak dalam berinteraksi, oleh karena itu, menjaga jarak fisik yang aman minimal 2 meter dalam berinteraksi menjalankan aktifitasnya sangat dianjurkan untuk mengurangi penularan dari pandemi virus ini sehingga dapat menekan daya penyebaran dari terinfeksinya bahaya virus covid19 yang mematikan.”Jelas Briptu Iqbal.


Tak hanya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan saja, Briptu Iqbal juga langsung memberikan contoh tentang menggunakan masker yang baik dan benar, cara mencuci tangan dengan sabun atau dengan handsanitizer, dan selalu menjaga jarak dengan yang lain nya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top