BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Bripka Diki Sena Berikan himbauan prokes,kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, Rabu (2/2/22).

“Ditengah wabah covid 19 ini kita harus saling menjaga keamanan , ketertiban masyarakat dan harus tetap menjaga kesehatan diri kita agar terhindar dari pandemi covid 19” Ujar Bripka Diki Sena.


Sesuai dengan keterangan yang disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono ,S.I.K. Melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Akp Diding Sunandi, memang telah menjadi suatu kewajiban dan tugasnya seorang anggota polri untuk selalu berada ditengah-tengah mas

yarakat sesuai dengan tugas polri pada umum nya yakni melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

"Kami berharap kesadaran masyarakat bisa muncul dalam mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran covid 19 ini, sebab tanpa dukungan dan peran serta dari masyarakat berbagai usaha dan upaya yang dilakukan akan menjadi sia - sia saja", jelas Bripka Diki Sena.

Jangan lupa juga berikan himbauan kepada anak-anak kita tentang keteladanan serta contoh yang patut ditiru, dan ajarkan juga tentang protokol kesehatan yang wajib kita patuhi selama pandemi covid 19 ini.

Bripka Diki Sena juga mengajak masyarakat agar masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing tempat tinggal nya sehingga !terwujud situasi yang kondusif," tegasnya.

Bripka Diki Sena  juga meminta kepada masyarakat yang sedang beraktivitas agar tetap mematuhi PPKM yg awal nya darurat di rubah menjadi PPKM level 3-4, PPKM ini banyak sekali manfaat nya untuk menurunkan angka penyebaran covid 19," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top