E satu.com (Majalengka)
- Bhayangkari Cabang Majalengka menggelar kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ke- 3 atau booster bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Sabtu (19/2/2022) kemarin.

Kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ke-3 atau booster kali ini diikuti oleh keluarga besar Bhayangkari Majalengka baik para pengurus maupun anggota Bhayangkari lainnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi melalui Ketua Seksi Sosial Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Kinkin Jonnaidi di sela-sela kegiatan menyampaikan, bahwa Bhayangkari Cabang Majalengka pada hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ke- 3 atau booster.

Vaksinasi Booster yang diperuntukan bagi para pengurus dan seluruh anggota Bhayangkari,” ungkapnya. Kegiatan ini, lanjut Ny. Kinkin, kita laksanakan bekerja sama dengan Seksi Dokkes Polres Majalengka dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 bagi keluarga besar Bhayangkari Cabang Majalengka, terlebih saat ini sudah muncul jenis varian baru Omicron,”imbuhnya.
.
“Pagi ini kita bekerja sama dengan Seksi Dokkes Polres Majalengka melaksanakan kegiatan vaksinasi lanjutan tahap ke- 3 atau booster untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 varian baru Omricon dan menciptakan herd immunity pada keluarga besar Bhayangkari Cabang Majalengka.


Lebih lanjut Ny.Kinkin menyampaikan sedangkan jenis vaksin yang disuntikan yaitu jenis Pfizer, “tegas Ny. Kinkin. Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid 19 kususnya di keluarga besar Bhayangkari Cabang Majalengka dan masyarakat Kabupaten Majalengka pada umumnya.
.
“Harapannya seluruh anggota Bhayangkari Cabang Majalengka selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin booster sehingga nanti tidak ada satupun yang terpapar virus Covid 19,” pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top