E satu.com (Cirebon)
- Korem 063/SGJ bekerjasama dengan Grage City Mall menggelar serbuan vaksin tahap 1, 2 dan booster bagi usia 6-11 tahun serta masyarakat   yang mau vaksin booster bertempat di kawasan Grage City Mall Jalan Ahmad Yani kel. pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jumat (11/2/2022)

Kali ini pelaksanaan serbuan vaksin digelar ada yang berbeda, disamping vaksin masyarakat juga dapat menikmati pameran alutsista yang dimiliki TNI AD khususnya persenjataan pertahanan udara dan senjata-senjata ringan.

Serbuan vaksin dan pameran Alutsista yang akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 11 s.d 13 Pebruari 2022 di Grage City Mall memberikan kesan berbeda bagi pengunjung dan masyarakat sekitar.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan yang di temui ditempat terpisah menyampaikan bahwa pelaksanaan serbuan vaksin yang dipadukan dengan pameran alutsista merupakan hal baru sehingga disamping untuk edukasi dan pengenalan alutsista terbaru yang dimiliki oleh TNI AD juga supaya target vaksin dapat tercapai.


" Kita coba padukan serbuan vaksin dan pameran alutsista dari Yon Arhanud 14/PWY sehingga ada warna baru dan juga dapat menarik masyarakat untuk mau divaksin terutama bagi anak-anak usia 6-11 tahun" ucap Kapen.

Pameran yang digelar di GCM merupakan alutsita terbaru yang dimiliki Satuan Yonarhanud 14/PWY diantaranya 1 unit Radar CM 200, 2 unit LML NG, 2 Unit MMS, 2 Pucuk Meriam 57 mm, 2 pucuk SS2 V2, 2 pucuk SS2 V5 dan 2 pucuk pistol G2 Combat (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top