BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Tanpa rasa lelah Gali informasi serta sampaikan pesan kamtibmas Terapkan Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan ) Bhabin kamtibmas Desa Mndu Mesigit Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Aipda Eko dengan program Jamblang ( Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ajak harkamtibmas warga di  Masa PPKM Level 3   Senin  ( 21/02/2022 ).

Kali ini  Menyambangi Ustadz   Udin  selaku Tokoh masyrakat  di Blok kenari Rt 01 Rw 01  Desa Mundu  mesigit Kec Mundu  Kab Cirebon.Dan  dan juga himbau  prokes  upaya   mendukung Pemerintah  dalam Percepatan  Penanganan   Virus  Corona  Covid 19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH  mengatakan”  Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti, “  Ucapnya Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Akb Fahri   ‘ Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,”   Tegasnya   melalui  Kapolsek Mundu Akp Supai Warna S.sos.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui “ Terobosan jaringan bhabinkamtibmas langsung (Jamblang ) berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas “  ujar iptu Ngatidja SH ,MH.(wnd/uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top