BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kembali Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Indonesia Pimpinan Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo dari Pamekasan Jawa Timur. Sabtu (19/2/2022).

Turut Hadir mendampingi Kapolres Majalengka dalam kegiatan tersebut Kapolsel Palasah IPTU Dalyanto, Danramil, Kepala UPTD Puskesmas Waringin, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Muspika Kecamatan Palasah.

Dan untuk pelaksanaan Zoom Meeting Kali ini dilaksanakan di Kantor UPTD Puskesmas Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka.


Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Mengucapkan ” terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator Puskesmas Waringin bersama Steakholder terkait atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid 19 bagi Anak Anak usia 6-11 tahun,Lansia dan Vaksinasi Lanjutan (Booster), ”pungkasnya.

Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, memghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari hari, dan jadikan Prokes sebagai kebutuhan sehingga memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron,"tutup AKBP Edwin Affandi.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top