BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Pada Sabtu (19/2/22), Ustadz Sidik gunung jati menemui Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Muhammad Andri, S.Si, warnai acara pisah sambut.

Dalam pertemuan tersebut, Ustadz Sidik gunung jati memberikan sebuah cenderamata berupa mahkota yang dibingkai kepada Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Muhammad Andri.

Kepada awak media Ustadz Sidik mengatakan, bahwa pemberian cinderamata itu sebagai tanda hormat dan apresiasi terhadap Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar yang selama ini telah bekerja keras dalam pengamanan wilayah, serta tugas gugus depan dalam rangka pencegahan pandemi covid 19, dan bersama-sama pemerintah setempat dan tokoh masyarakat membantu warga yang terkena dampak virus corona.

"Oleh karenanya, atas nama keluarga besar  gunung jati, saya memberikan cinderamata sekaligus kenang-kenangan, karena beliau dalam waktu dekat akan pindah tugas ketempat yang baru," kata Ustadz Sidik.

Dalam kesempatan yang sama, Danyon juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Ustadz Sidik," tutur Muhammad Andri.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top