BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Unsur Muspika Kec. Harjamukti diantaranya Aparat dari Kecamatan Harjamukti, Polsek Seltim, Koramil Harjamukti. Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka PPKM Level 4 di Kota Cirebon dengan Penanggung Jawab kegiatan Camat Harjamukti Harjamukti R. Yuki Maulana, S.Stp dan Kapolsek Cirebon Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi. Senin dinihari (28.02.22) jam 21.00 - 01.30 wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " saya apresiasi kinerja Kapolsek seltim dan jajarannya. Dalam rangka mengantisipasi kerawanan malam liburan dimana hari senin adalah libur perayaan keagamaan di wilayah hukumnya sekaligus untuk memberikan himbauan dimana saat ini memasuki Level 4 ". Jelas Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Seperti diketahui, malam hari raya Isro miroj  merupakan malam panjang. Dimana aktivitas masyarakat dengan aktivitasnya masing-masing. Selain itu, patroli juga bermanfaat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan hadirnya polisi berpatroli ditengah-tengah masyarakat ". Ucapnya melalui Kapolsek Seltim Drs. Didi suwardi.

Adapun Kegiatan  tersebut meliputi sasaran di warung-warung dan toko-toko pedagang kaki lima dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik penjual maupun pembeli  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada pembeli dianjurkan untuk tidak makan ditempat atau langsung dibawa pulang agar terhindar dari virus Covid 19. Tambah Kasi humas Ciko.


Selain itu juga dilaksanakan kegiatan pembagian masker gratis, anggota Polsek Seltim memberikan sosialisasi, regulasi serta imbauan terhadap warga masyarakat yang berada dilokasi kegiatan tentang sosial distencing,  mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi serta berlakukan budaya hidup bersih dan sehat dengan mempedomani mengedepankan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top