E satu.com (Cirebon) -
Posisi kota cirebon saat ini pada level 4. Seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Edukasi dan Mendisiplinkan Masyarakat Pada  Masa PPKM Level 4. Termasuk juga dengan Polsek Utbar dan intansi terkait bertempat di halaman Kec. Kejaksan Jl. Kapt Samadikun No.5 Kota Cirebon dipimpin oleh Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP DIDI WAHYUDI S, SH, MH. Sabtu dinihari ( 26.02.22) jam 00.30 wib.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menjelaskan " Polsek Cirebon Utara Barat ( utbar ) telah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Edukasi dan Mendisiplinkan Masyarakat. Hal ini sebagai upaya dalam rangka mensiasati situasi dan kondisi saat ini dimana kota cirebon memasuki pada Masa PPKM Level 4 ". Jelas jebolan Akpol 2002 ini.


Masih kata Fahri " Terima kasih atas kinerja Kapolsek Utbar yang turun langsung memimpin kegiatan. Dimana pada saat ini melaksanakan PPKM level 4 di Wilayah Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri bersama dengan instansi terkait, tidak akan berhasil tanpa dukungan dan peran serta kesadaran masyarakat. Untuk itu, kami himbau mari bersama sama ciptakan kondusifitas dan kita dukung pemerintah ". Ungkapnya melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi. S., SH.MH.

Hadir mendampingi Kanit Reskrim Polsek Cirebon Utara Barat AKP OMANG S, SH, MH beserta melibatkan dari Instansi terkait diantaranya Personil Polri 7 pers, personil perangkat kelurahan 5 pers dan linmas 2 pers. Selanjutnya melaksanakan patroli dan himbauan kepada pemilik tempat untuk dapat mematuhi peraturan pemerintah diantaranya ke Pecel Jiho, Toko Pulsa Stasiun, Cafe Keraton dan Fantasy. Jelas Kasi humas Polres Ciko.


Adapun Rute Kegiatan Start - Kantor Kecamatan Kejaksan - Jl. Samadikun - Jl. M Toha - Pecel Jiho - Stasiun Kejaksan - Slamet Riyadi - Cafe Lieur - Jl. Wahidin - Jl. Kartini - Fantasy Karoke - Jl. Siliwangi - Jl. Diponegoro - Jl. Sisimangaraja -  Finish - Kantor Kecamatan Kejaksan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top