E satu.com (Cirebon)
- Lentera Sasak adakan Kegiatan Bersih-bersih lingkungan yang dilaksanakan pada Sabtu 5 Pebruari 2022 di Jl. Rasjid Singawijaya antara Desa Pakusamben dan Desa Karangwangun kec babakan Kab cirebon, Sabtu (5/2/2022).

Lentera Sasak bersama Pemdes Pakusamben,BUMDes Pakusamben,Karang Taruna DINAMIKA Gembongan, Forkoci, Saung Literasi Hikayat Babakan Losarilor, Masyarakat Pakusamben dan Masyarakat Karangwangun melakukan bersih-bersih sampah dipinggir jalan agar tidak terlihat kumuh dan bau busuk yang bisa berakibat kepada kesehatan masyarakat sekitar, Ujar Ketua Umum Lentera Sasak Jarot Lentera. 

Menurutnya, Dalam Menciptakan sesuatu yang baik harus diawali dengan kebaikan walaupun kita belum menjadi baik dan salah satunya bersih-bersih Lingkungan yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat luas, katanya.


Terlepas dari itu semua, bahwa kenyamanan dan kelestarian kita sendiri yang menciptakan karena sesungguhnya manusia adalah mahluk sosial yang harus bisa bermanfaat bagi manusia lainnya termasuk gotong royong untuk bersih-bersih lingkungan.

Lentera sasak sedang belajar untuk tetap komitmen dan konsisten  mengabdi untuk Rakjat dan alam, tandas Jarot Gunati. 

Terimakasih atas partisipasi dan kontribusinya kepada ;


- Teguh Merdeka,.S.H 
Ketua DPC F-GOLKAR Kab. Cirebon sekaligus Wakil ketua DPRD kab Cirebon
- Kuwu (Pemdes Pakusamben)
- BUMDes Pakusamben
- Kosgoro 1957
- DLH Kab. Cirebon
- Karang Taruna DINAMIKA Gembongan
- Forkoci
- Saung Literasi Hikayat Babakan Losarilor
- Anggota Lentera Sasak
- Masyarakat Sasak
- Masyarakat Samben
- E satu.com
Tambah Jarot Lentera.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top