BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Tim patroli jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, terus laksanakan kegiatan pelayanan kepada warga masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian dalam mencegah terjadinya kemacetan dan juga meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, kegiatan ini merupakan salah satu program satuan brimob dalam mendukung program Bapak Kapolri dalam menuju Polri yang Presisi.

"Kegiatan yang dilakukan oleh para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi hari ini adalah salah bukti bentuk pelayanan prima kepolisian yaitu melaksanakan pengaturan lalu lintas ( gatur lalin ) di pagi hari saat warga memulai aktifitasnya. Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah tepatnya di Simpang empat Warung Asem jalan Pangeran Cakrabuana, Talun Kabupaten Cirebon, Minggu (6/2/22).

Bripka Toto saat ditemui dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa untuk jajaran Satbrimob Polda Jabar pelaksanaan kegiatan patroli pagi untuk melaksanakan pengaturan di beberapa titik kemacetan baik yang berada di Kota maupun Kabupaten Cirebon sudah menjadi kewajiban pagi yang harus untuk dilaksanakan setiap harinya terutama menjelang weekend atau hari libur hari raya yang sebentar lagi akan dimulai, pada situasi seperti ini biasanya volume kendaraan akan meningkat sehingga rawan terjadinya kemacetan" ucapnya.


"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K menyampaikan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari oleh jajarannya sudah menjadi sebuah protap dan kewajiban sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dalam hal ini Satuan Brimob Polda Jabar kepada warga masyarakat terutama para pengguna jalan raya di Jawa Barat ini demi meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya", tutur Yuri.

Kegiatan gatur lalu lintas di pagi hari ini, sangatlah diwajibkan untuk dilaksanakan demi terciptanya arus lalu lintas dan gangguan kamtibmas di jalan raya. Selain gatur lalin para personil Satuan Brimob Polda Jabar juga tetap memberikan edukasi dan himbauan keselamatan dan undang - undang dalam berlalu lintas. Masyarakat tetap diingatkan untuk melengkapi surat - surat kendaraan, serta alat keselamatan diri seperti wajib memakai helm saat menggunakan kendaraan bermotor," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top