E satu.com (Cirebon)
- Tingginya angka penularan covid 19 yang terjadi di Kabupaten Cirebon Merespon cepat situasi yang terjadi saat ini Briptu Iqbal Kompi 2 Batalyon C Pelopor turun langsung ke lapangan memberikan himbauan melalui cara tatap muka langsung kepada warga masyarakat juru parkir berikan himbauan dan juga sosialisasi protokol kesehatan.  

Briptu Iqbal yang dalam kegiatan patroli dialogisnya berkesempatan bertemu dengan warga masyarakat ,yang ada di Kabupaten Cirebon menyampaikan, kehadiran dan juga kunjungan ini maksud dan tujuannya adalah untuk memberi himbauan dan juga sosialisasi kepada warga masyarakat mengenai akan pentingnya taat protokol kesehatan, untuk saat ini kita bisa lihat beberapa warga masyarakat  masih belum bisa mentaati protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker saat berada di luar rumah dan juga  menjaga jarak dengan orang lain" ucapnya.

Perlu diketahui bersama bahwa untuk Kabupaten Cirebon saat ini sedang mengalami peningkatan angka jumlah penderita penularan covid 19 cukup signifikan selama bulan Ini merupakan salah satu bukti dan juga contoh dari akibat yang ditimbulkan dari tidak dipatuhi dan dijalankannya protokol kesehatan yang sudah ada saat ini. Situasi yang terjadi seperti ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi para personil Kompi 1 Sat Brimob Polda Jabar, dengan terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis melalui sambang kamtibmas disertai edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat" jelasnya.

"Komanadan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K saat dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan, untuk saat ini kita harus terus memantau perkembangan wabah covid 19 di seluruh wilayah Jawa Barat. Pemberian sosialisasi dan juga himbauan kepada warga masyarakat harus terus ditingkatkan mengingat angka pertumbuhan jumlah yang tertular sampai dengan saat ini kian bertambah penderitanya" tegasnya.

Pemberian sosialisasi dan juga edukasi mengenai protokol kesehatan kepada warga masyarakat melalui tatap muka langsung di lapangan seperti saat ini , diharapkan bisa membawa hasil yang efektif dan juga positif bagi masyarakat. Tugas Satuan Brimob Polda Jabar selain menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah di Jawa Barat ini, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih taat lagi dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19" pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top