E satu.com (Cirebon ) - Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor, Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Pimpinan agar anggota Polri terus berusaha dalam mendisiplinkan masyarakat supaya mengikuti protokol kesehatan dalam adaptasi tatanan baru, jajaran Korps Brimob Polda Jabar secara rutin terus menerus laksanakan sambang wilayah guna untuk bertemu dengan warga guna mensosialiasikan protokol kesehatan, Minggu (6/2/22).

Kegiatan sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Briptu Jajang bersama Bripda Ega siang ini melakukan giat sambang dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang saat itu di temui sedang berkumpul" ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Personil Brimob Jabar Briptu jajang menyampaikan pesan pesan protokol kesehatan sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan yang bersih dan rapih dalam upaya hidup sehat new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19.


Masih menurut Briptu jajang, bahwasannya dengan selalu hadirnya Polri di lapangan secara masif, diharapkan akan dapat memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka penularan virus Covid 19 sehingga kita bisa beradaptasi dalam tatanan baru atau New Normal dan masyarakat tetap produktif, aman dan nyaman. “Semoga dengan gencar melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru warga dapat mematuhi semua kebijakan pemerintah dan dapat menerapkan protokol kesehatan sehingga kita bisa memutus penyebaran Corona Virus Covid 19,” Jelasnya.

“Yang perlu kita sosialisasikan kepada masyarakat adalah terkait keharusan memakai masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan lingkungan dan penerapan pola hidup sehat seperti cuci tangan dan sanitasi yang bagus,” kata Briptu jajang.



Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah meminta kepada seluruh jajaranya agar selalu mensosialisasikan pemberlakuan new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19, dan berharap para personil mampu melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan bisa di pahami oleh masyarakat sampai level terbawah, agar masyarakat dapat produktif dan aman dari Covid – 19" pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top