E satu.com (Cirebon) - Jelang bubaran anak sekolah, membuat instensitas giat masyarakat menjadi meningkat. Hal ini karena terjadinya kepadatan atau antrian kendaraan, sehubungan banyaknya para siswa yang menyeberang jalan. Guna mengantisipasi kemacetan, Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH turun langsung ke lapangan pimpin gatur siang sekaligus antisipasi tawuran pelajar. Kamis (10.02.22).

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH mengatakan " saya apresiasi,  apa yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Gunungjati ini. Hal ini merupakan tugas pokok dan kewajiban sebagai anggota Polri. Sambil melaksanakan gatur siang bubaran anak sekolah, sekaligus antisipasi tawuran pelajar. Hal ini sebagai wujud tanggung jawab dan bukti kalau personil siap melaksanakan tugas melayani masyarakat ". Ungkap Akpol 2002 ini


Lanjut Fahri " Personil Polsek gunungjati melaksanakan antisipasi tawuran bubaran anak sekolah di SMP 2 Gunung Jati Kab. Cirebon. Keberadaan polisi, akan membawa para pelajar ini mengurungkan niatnya untuk tawuran ". Ungkapnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Kegiatan patroli antisipasi bubaran anak sekolah tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu  Cepi Muldian dengan anggota gabungan piket fungsi sebanyak 2 (dua) personil,  yaitu Aiptu Aidin dan Bripka Sartono. Tambah Kasi humas Ciko.


Dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan sekelompok siswa / anak sekolah yg akan melakukan aksi tawuran dan berjalan kondusif. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top