E satu.com (Cirebon) - Kembali Zoom meeting dipimpin oleh Kapolda Jabar dalam rangka monitoring pelaksanaan Vaksinasi serentak dilaksanakan. Sekaligus kembali pula diikuti oleh  Dirpolairud polda Jabar Kombes Pol. Arnapi, SH.S.IK.M.Hum selaku Pamatwil Polres Cirebon Kota didampingi Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H. serta meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut. Bertempat di Hotel Cahaya jalan Kalibaru Kota. Senin (28.02.22) Jam 10.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K, M.H menyampaikan " Polres Cirebon Kota tidak akan berhenti dan lelah. Akan terus menggelar Vaksinasi serentak. Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari virus Covid-19. Vaksinasi ini diselenggarakan untuk anak-anak usia 6-11 Tahun, lansia, masyarakat baik dosis 1 dan 2 serta Booster bagi warga sudah vaksin selama 3 bulan ". Jelas jebolan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Terima kasih kepada 
Dirpolairud polda Jabar Kombes Pol. Arnapi, SH.S.IK.M.Hum selaku Pamatwil Polres Cirebon Kota yang senantiasa memberikan dukungannya. Sudah 3 hari ini secara terus menerus hadir dalam kegiatan Vaksinasi sekaligus Zoom meeting yang di pimpin Kapolda Jabar ". Ungkapnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH


Dihimbau kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan menerapkan 5 M yakni tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas. Ujar Kasi humas Ciko.

Giat di hotel cahaya ini selain Booster bagi masyarakat yang sudah vaksin minimal 3 bulan. Juga melayani masyarakat yang akan Vaksin dosis 1 dan 2 jika masih ada dipersilahkan.  Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa ada kendala. Mulai dari beberapa proses tahapan diantaranya, terlebih dahulu dilaksanakannya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, apabila dinyatakan lolos cek kesehatan kemudian baru dilakukan penyuntikan vaksin. Tambah kasi humas Ciko.


Dalam kegiatan monitoring Vaksinasi anak usia 6 s.d 11 tahun, Reguler, Lansia, dan Booster tersebut. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH juga melaksanakan Zoom meeting  pimpinan Kapolda Jabar terkait monitoring vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun, Reguler, Lansia, dan Booster. Bersama dengan Dirpolairud polda Jabar Kombes Pol. Arnapi, SH.S.IK.M.Hum selaku Pamatwil Polres Cirebon Kota. Didampingi wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. S.IK., Kabag SDM Kompol Ribut Setiabudi, SH., kasat reskrim Akp Perida Apriani Sisera, S.IK.MH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, S.H., Kasat Narkoba AKP Tanwin Nopiansyah, SH., Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH., Kasiwas AKP Saefudin Adimara, SH., Kasie TIK IPTU R. Radhi, Kasi Propam Iptu Sukirno. SH., KBO Intel Iptu Aris dan Babinsa kesambi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top