E satu.com (Cirebon)
- Mendengar Ops lalu lintas. Selalu identik dengan penindakan bagi para pelanggar lalu lintas atau seputaran kendaraan. Tidak demikian dengan konsep Ops keselamatan lodaya 2022 tingkat Polres Cirebon Kota. Jajaran kopel putih Polres Ciko yang dipimpin oleh Alumni Akpol 2013 ini. Melaksanakan giat Ops keselamatan dengan Berbagi Kasih dengan anak yatim dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, S.IK.MH. CPHR. Sabtu (05.03.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, SH, SIK, MH menyampaikan " Sangat saya apresiasi, atas apa yang dilaksanakan oleh Kasat lantas Polres Ciko dan jajarannya. Dimana mengisi kegiatan Ops keselamatan lodaya 2022 dengan humanis di wujudkan dalam bentuk bansos berbagi kasih dengan anak yatim ". Ujar Akpol 2002 ini.


Lanjut Fahri " Hal ini sesuai dengan arahan pimpinan bahwa Ops keselamatan lodaya 2022 dilaksanakan dengan mengedepankan pola - pola preemtif, kemudian preventif, persuasif, dan humanis," Bebernya melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, S.IK.MH. CPHR.

Sementara Akp Triyono menjelaskan " kami melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi kasih bersama Anak Yatim Piatu di RW 06 Karang Jalak Indah Kota Cirebon dan sumbangan Al-Quran dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2022 ". Tuturnya.

Masih kata Kasat lantas Ciko " Kegiatan saling berbagi kasih kepada anak yatim piatu adalah untuk menumbuhkan semangat anak - anak  tersebut dan bakti Polri khususnya sat lantas Polres Cirebon Kota ". Jelas AKP Triyono Raharja, S.IK.MH. CPHR.


Tidak lupa pula, personil sat lantas Polres Ciko selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta tetap himbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan tertib dalam berlalu lintas. Serta tetap menerapkan prokes dengan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan mengurangi kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top