BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, memantau langsung Kegiatan Vaksinasi dan mengikuti Zoom Meeting pimpinan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengenai perkembangan pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Polda dan Polres se Indonesia dari Sleman D.I.Y.pada Jumat (11/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kapolsek Kadipaten Kompol H.Sukanto, Kasat Lantas AKP Ngadiman,Paur Dokkes IPTU Judiono, Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana, Muspika Kecamatan Kadipaten dan Tim Vaksinator Dokkes Polres Majalengka, Manager Surya Kadipaten Iswandi beserta Pengelola Toko.

adapun kegiatan Vaksinasi serta Zoom Meeting kali ini dilaksanakan di Swalayan Surya Kadipaten Kabupaten Majalengka.


Di sela kegiatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, sasaran target vaksinasi di Swalayan Surya Kadipaten Kecamatan Kadipaten sebanyak 300 Dosis 1,2 dan vaksin lanjutan (Booster),”ucapnya.

Ia juga, menyampaikan bahwa Akselerasi Vaksinasi akan terus dilakukan dalam upaya membentuk Herd Immunity guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan Varian Baru Omicron,”tandasnya.

Sebagai upaya percepatan Pencapaian Vaksinasi, setiap hari secara masif kami membuka gerai-gerai Vaksin di beberapa tempat untuk mempermudah dalam pelayanan ”,ungkapnya.


"Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kasus Covid 19 Varian Baru Omicron, Selain itu, memghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, dan jadikan Prokes sebagai kebutuhan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan Varian baru Omicron,”tutur AKBP Edwin Affandi.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top