E satu.com (Cirebon)
- Briptu Iqbal anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dalam kegiatan sambang dialogis berupa pemberian himbauan prokes dan masker menjelaskan bahwa, "untuk saat ini penularan covid 19 memasuki gelombang ke di awal tahun 2022, hal ini disebabkan karena masih rendahnya tingkat kesadaran  dan pola hidup sehat masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini", tutur Briptu Iqbal. Selain itu kegiatan pemberian masker gratis kepada warga masyarakat sebagai bukti kepedulian Satuan Brimob kepada warga masyarakat, seperti yang dilaksanakan pada hari ini tepatnya kepada masyarakat di Desa Cirebon Girang Kec. Talun Kab. Cirebon, Jum,at (11/03/2022).

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK, kepada jajarannya untuk selalu memberikan edukasi mengenai menjaga kesehatan dan juga cara pencegahan agar penyebaran covid 19 ini tidak makin meluas lagi mengingat untuk saat ini sudah memasuki tahun ke 3 pandemi yang terjadi. Brimob  Polda Jabar juga memiliki program unggulan yaitu pemberian himbauan sekaligus pembagian masker gratis kepada warga masyarakat", tegas Yuri.


"Yuri menambahkan, pemberian masker gratis ini yaitu dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat terutama di desa - desa yang kesulitan untuk memperoleh masker dan juga warga masyarakat yang masih beraktifitas akan tetapi belum memakai masker. Berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat telah dilaksanakan oleh Satuan Brimob, selain kegiatan sosial kegiatan pencegahan penyebaran covid juga tetap dilaksanakan melalui pemberian himbauan dan sosialisasi langsung kepada warga masyarakat",imbuhnya.


"Amir, salah seorang warga yang dikunjungi, menyampaikan rasa terima kasihnya. Pemberian masker ini merupakan kegiatan yang manfaatnya sangat dirasakan oleh warga terlebih untuk warga masyarakat yang tengah beraktifitas ini, mudah - mudahan dengan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan kesadaran kepada seluruh warga masyarakat. Mudah - mudahan pembagian masker gratis ini bisa mengurangi penyebaran covid 19", ucap Amir.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top