BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Sabtu 19 Maret 2022 Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran dari wabah virus covid19 corona ini melakukan berbagai cara dan kebijakan yang harus diterapkan oleh masyarakat untuk wajib menjalankan protokol kesehatan.

Ditempat lain, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. memberi arahan dan sekaligus memerintahkan kepada Jajarannya, agar setiap personil Brimob dimanapun berada selalu memberikan pemahaman tentang cara-cara dari pencegahan pandemi virus covid19 corona kepada masyarakat sehingga kesadaran masyarakat akan bahaya dari terinfeksinya virus jenis covid19 ini semakin tinggi.

Seperti apa yang dilakukan oleh Briptu M.Iqbal yang merupakan personil Brimob Polri yang berdinas di kesatuan Kompi 1 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar, disela kesibukan kegiatan dinasnya turut peduli bina lingkungan sambang dialogis dengan membagikan Masker hingga kepelosok Desa kepada Warga Masyarakat di Desa Tukmudal Kec. Talun Kab. Cirebon dan juga memberikan edukasi cara penerapan protokol kesehatan. Selain memberikan penjelasan tentang Sosial distancing, Phsical distancing, dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan kepada Warga, Briptu M.Iqbal juga menerangkan betapa pentingnya untuk wajib menggunakan masker sebagai alat pelindung utama dari pencegahan penularan jenis virus covid-19 ini.


"Briptu M.Iqbal .”menuturkan bahwa sampai saat ini penularan jenis virus ini sangat cepat dan signifikan di Wilayah Cirebon khususnya. Untuk itu tak henti - hentinya kami terus menghimbau kepada masyarakat, dari anak - anak hingga lansia, untuk selalu menjalankan aturan dan kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran dari bahaya virus covid19 corona ini sehingga wabah ini dapat segera teratasi dan situasi ini segera kembali normal pulih seperti sediakala dengan tercipta lingkungan yang kembali sehat.

Himbauan kepada masyarakat di desa tersebut, dan kami berharap semua nya dapat terus mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, jangan mudah terlena,harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.” Jelas Briptu Iqbal.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top