E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., terjun langsung memantau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 tingkat Polres Majalengka yang digelar di Kantor Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/03/2022).

Tidak ada kata terlambat untuk melawan virus corona atau Covid-19. Masyarakat kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka begitu antusias mengikuti vaksin yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cikijing.

Sentra vaksinasi ini merupakan upaya kami untuk menekan angka positif Covid-19 dengan varian baru omicron dan mendukung terbentuknya kekebalan bersama atau herd immunity serta mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi covid 19.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan tubuh masyarakat di Majalengka di tengah pandemi Covid-19,"pungkasnya.

Ia, mengucapkan terimakasih, tetap semangat, jaga sinergitas kepada Tenaga Kesehatan baik dari Faskes Kecamatan Cikijing, Dokkes Polres Majalengka dan rekan-rekan jajaran Kepolisian Polres Majalengka,"ucapnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top