E satu.com (Cirebon)
- Hujan deras yang sempat mengguyur kota Cirebon, Kembali membuat salah satu pohon tumbang di Jl. Brigjen Dharsono depan Ex Giant. Sesaat mendengar hal tersebut segera personil Polsek kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar, yang sedang melaksanakan piket meluncur menuju ke lokasi kejadian. Sabtu (19.03.22) jam 14.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan " saya ucapkan terima kasih, atas respon cepat personil Jajaran Sat Lantas Polres Ciko, QR Ciko, QR Kesambi dan BPBD Cirebon Kota. Kinerjanya luar biasa, segera bertindak cepat atasi pohon tumbang yang mengganggu lalu lintas ". Ujar mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.


Lanjut fahri "  Apresiasi untuk Kapolsek Kesambi dan jajarannya, atas responnya turun langsung dan Segera ke lokasi kejadian. Memimpin personil dalam  mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut. Memotong dan memindahkan batang pohon tumbang ke tempat yang aman ". Ungkapnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono. SH.

" Dalam insiden pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa. Kami juga ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah peduli dan melaporkan kepada kami polsek kesambi Polres Cirebon Kota Polda jabar ". Tambah Iptu Sudarsono, SH.


Sampai dengan saat ini, pohon tumbang tersebut sudah di evakuasi dan dalam posisi aman. Tidak mengganggu aktivitas masyarakat, terutama dalam hal lalu lintas. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top