E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke 76 Persit Chandra Kirana tahun 2022, Persit Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi meggelar acara Bakti Sosial dan anjangsana di wilayah Korem 063/SGJ. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi, Ny Widya Dany Rakca didampingi Pengurus turu langsung membagikan Bakti Sosial sekaligus anjangsana ke warakawuri dan anggota yang sakit menahun, Selasa (15/3/2022) 

Dengan berbagi kasih ini menunjukan Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi, merupakan wadah perkumupulan istri-istri Prajurit yang selalu peka terhadap anggotanya. 

Kegiatan Baksos dan anjangsana ini  bagi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 merupakan kegiatan perdana , karena hari Sabtu (12/3/2022) kemarin melaksanakan serah terimah kepengurusan di depan Ketua Pengurus Daerah III Siliwangi. 


Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ Ny Widya Dany Rakca menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dan Baksos ini bertujuan untuk memupuk tali Silahturahmi antara warakawuri dan keluarga anggota  dengan Istri-istri prajurit di jajaran Korem 063/SGJ. 

Lanjut Ny Widya Dany Rakca bahwa kegiatan ini merupakan  kepeduliian kemanusian untuk memberikan semangat,motivasi untuk dapat menjalani kehidupan berikutnya. 

Diantara sasaran Baksos dan Anjangsana ini yaitu Kapten Inf Eryanto, anggota Korem 063/SGJ yang sudah sakit menahun, ABK a.n Dwi Arumsari Putri dari Pns Kustijawati, Warakawuri istri Serma Sri Santoso serta keluarga anggota yang sedang sakit. 


Turut mendampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ yaitu Ny Brantik Heri Wakil Ketua Koorcab Rem 063,Ny Rani Andi Hasbullah Ketua Persit Kodim 0614/Kota Cirebon,Para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ,Para pengurus Persit kodim 0614/Kota Cirebon (pgh)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top