AKB


E satu.com (Majalengka)
- Berbagai upaya dan cara dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Majalengka untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksin. Salah satunya Polsek Bantarujeg Polres Majalengka dengan bag-bagi minyak goreng gratis bagi warga yang datang untuk vaksinasi Covid-19.

Seperti pelaksaana vaksinasi bagi masyarakat di sejumlah Desa yakni Desa Bantarujeg, Desa Babakansari, Desa Salawangi dan Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg. Pihak Polsek Bantarujeg menyiapkan minyak goreng dan Dorprize lainnya untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi.

Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana didampingi Kanit Binmas Aiptu D Yusuf mengatakan pihaknya menyiapkan 200 paket berupa minyak goreng satu literan dan Dorprize lainnya dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang akan diberikan kepada masyarakat yang datang dan ikut vaksin hari itu.

"Kami berikan minyak satu liter kepada setiap warga yang mengikuti vaksin dan untuk hari ini total jumlahnya 200 paket minyak goreng yang sudah diberikan kepada warga," jelas AKP Nuriyana, Jumat (18/3/2022).


AKP Nuriyana menjelaskan, selain wujud kepedulian Polres Majalengka kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, hal ini juga untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Majalengka.

"Polres Majalengka mempunyai inovasi dalam membantu pemerintah mengangani pandemi Covid-19 ini," tambah Kapolsek Bantarujeg AKP Nuriyana.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  mengatakan, pihak Polres Majalengka akan terus berupaya dalam penanganan Covid–19 di wilayah hukum Polres Majalengka 

"Upaya itu terus kita lakukan, mulai dari memberikan himbauan Prokes, vaksinasi dan membantu penanganan dampak sosial dari pandemi ini," jelas Kapolres Majalengka.


Pihaknya juga mengatakan selain memberikan minyak goreng, Polsek juga memfasilitasi antar jemput kepada warga masyarakat yang ingin divaksin dengan mobil dinas. "Ini salah satu wujud komitmen Polres Majalengka guna percepatan target vaksinasi di Wilayah Kabupaten Majalengka. " ujarnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top