E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, Dalam rangka tugas kemanusiaan membantu korban banjir di Desa Gunung sari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Minggu (6/3/22) mengirimkan personilnya Sar kompi 2 di lapangan.

Tim SAR Kompi 2 Danton Aiptu Denny Septiana selaku Tim menyampaikan anggotanya terus bekerja menyiapkan untuk membantu korban banjir tersebut, semoga membantu meringankan beban masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah Danki Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH menyampaikan " Sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan kita hadir di tengah - tengah masyarakat yang terkena bencana banjir. Dengan kegiatan ini semoga masyarakat merasa terbantu, dan sekaligus menunjukkan kepedulian kita Anggota Polri kepada masyarakat," ungkap Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH.


Sementara masyarakat Desa Gunung sari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Eni mengucapkan, terima kasih kepada Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar yang telah membantu," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top