E satu.com (Cirebon)
- Lentera Sasak adakan Kegiatan "Bersih-bersih Cagar Budaya Sasak" yang dilaksanakan pada Minggu 13 Maret 2022 di Jl. Ciyoh Blok Wantilan Desa Karangwangun kec babakan Kab cirebon, Minggu (13/3/2022).

Lentera Sasak bersama Masyarakat Sasak melakukan "Bersih-bersih Cagar Budaya Sasak" di Jl. Ciyoh Blok Wantilan agar terlihat bersih dan terlihat lebih terawat , Ujar Ketua Umum Lentera Sasak Jarot Lentera. 


Menurutnya, "Kita sebagai generasi penerus harus bisa menghormati peninggalan sejarah dan melestarikan budaya yang masih tersisa" salah satunya adalah bersih-bersih Cagar Budaya yang manfaatnya bisa dirasakan oleh generasi selanjutnya, katanya


Belajar mencintai sejarah masa lampau dengan cara melestarikan agar tidak dimakan jaman, bahwa kita jangan sampai melupakan jasa-jasa pendahulu kita yang hidup sebelum kita ada bahkan presiden Republik Indonesia pertama Ir. Soekarno berkata "Jangan sekali-kali melupakan sejarah/JASMERAH".

Kami meminta kepada Disbudpar Kab. Cirebon untuk bisa memperhatikan cagar budaya yang berada di Desa Karangwangun kec Babakan kab Cirebon salah satunya dengan cara Pemugaran agar lebih indah dan terawat.


Terimakasih atas partisipasi dan kontribusinya kepada ;

- Teguh Merdeka SH Wakil Ketua DPRD Kab. Cirebon sekaligus Ketua DPC F-Partai Golkar Kab. Cirebon
- Anggota Lentera Sasak
- Masyarakat Sasak
- Media Online E satu.com
- Bung Wandi wartawan E satu.com
Tambah Jarot Lentera. (jrt)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top