BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Melalui program “Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota  , wujud    peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif Bhabinkamtibmas anggota Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Lor  Polsek Kapetakan  Polres Cirebon Kota  Polda Jabar  Aiptu Sukanan  mendatangi  warga  binaan desa  Suranenggala Lor Kec Suranenggala Cirebon ,   Senin  ( 14/03/2022 ).

 kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Aiptu Sukanan kali ini dialog Kamtibmas bersama warga dan perngkat desa  dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya, dengan  menyampaiakn pesan kamtibmas  dan   terapkan prokes  di masa  Pandemi Covid 19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH  mengatakan, kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti, Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut  Fahri   ‘ Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,”   Ucapnya   melalui Kapolsek  Kapetakan  Akp Didi Setiyadi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota  agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, dan di masa Pandemi untuk   terapkan prokes  dengan 5 M Memakai masker , Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas,  upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan  penyebaran covid 19   ujar iptu Ngatidja SH ,MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top