BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Optimalkan penerapan program ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Bhabinkamtibmas Polsek   Utbar  Polres Cirebon Kota Kel Kebon Baru Bripka Soleh  laksanakan Binmas Pelajar ,Santri dan wira usaha ( Pesan Saha ) dengan mengaajak harkamtibmas di masa PPKM Level 3. dalam Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) kali ini sambangi Suradi   warga  Jl. Kartini RT  03/06 Kec. Kejaksaan karang anyar Kota Cirebon selaku pedagang kai lima , sabtu  12/ 03/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “ upaya guna Penanggulangan Laju percepatan penularan Virus Covid 19, Peran Petugas Kepolisian guna memberikan Hinmbauan Kepada Masyarakat dalam inovasi Kreattif Pesan saha yang merupakan pesan Kamibmas dengan silturahmi kepada wirausaha , selainitu juga mengimbau untuk memattuhi anjuran Pemerintah dalam rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di level 3, Jelasnya Lulusan Akpol 2002 ini .

”lanjut Fahri Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 ., tegasnya melalui Kapolsek Utbar  Akp Didi  Wahyud S SH,MH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui terobosan jaringan bhabinkamtibmas langsung (Jamblang ) berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,Menjaga jarak,. Menggunakan masker, Menghindari kerumunan,Membatasi mobilitas ujar Iptu Ngatidja SH ,MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top