BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar didampingi Perwira Pendamping Polres Majalengka IPDA Toni Margianto melaksanakan Peninjauan Vaksinasi dan Korkom dengan Pihak Muspika Kertajati yang bertempat di Wilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat baik Dosis 1,2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) diwilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Selain itu, Kegiatan ini juga merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencapai target guna terbentuknya kekebalan kelompok, sebagaimana harapan dari Presiden RI.

“Maka dari itu Perlu adanya sinergitas antar stakeholder guna Pencapaian target vaksinasi dalam rangka penanganan Covid-19 dalam menyelamatkan dan mengamankan masyarakat”.


Pelaksanaan perekrutan dan vaksinasi untuk masyarakat dosis ke 1 dan 2 agar di datakan dan di maksimalkan untuk melaksanakan vaksinasi. Selain itu, Agar masyarakat mengisi blangko surat pernyataan bila mana tidak bisa di vaksin.”ungkapnya.

“Agar semua pihak  ikut serUta berperan aktif dalam mendorong dan mengajak masyarakat yang belum divaksin dosis ke 1 dan dosis ke 2 dalam rangka percepatan vaksinasi,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Iskandar disaat Korkom dengan Muspika Kertajati.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top