E satu.com (Majalengka) - Polres Majalengka menyiapkan Ratusan Dorprize Dua unit sepeda motor Honda Genio, Delapan sepeda Senator, Satu Unit Kulkas, Satu Unit TV Led, Satu Unit Pengeras Suara Televisi dan door prize lainnya akan diberikan Polres Majalengka.

Bagi Anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran keberhasilannya mencapai target vaksin Lansia akan mendapatkan Reward dari Kapolres, Selain Anggota juga Untuk Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka yang beruntung mengikuti Vaksinasi Presisi Berhadiah.

Bagi peserta yang mengikuti vaksin baik di Gerai Presisi maupun di Polres Majalengka mendapatkan satu buah kupon. Kegiatan vaksin dan Pengundian Kupon Priode Bulan Februari dilakukan sejak tanggal 1 Februari hingga tanggal 28 Februari 2022,” jelas Kapolres.

Hari ini Polres Majalengka memberikan satu unit sepeda motor kepada salah seorang Anggota Samapta Polres Majalengka, Satu Unit Kulkas dan satu unit TV diberikan kepada dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran karena keberhasilannya mencapai target vaksin dosis 1,2,3 Lansia di atas 2 orang perharinya.

"Ya, anggota ini kami berikan sepeda motor karena dedikasi luar biasa, mampu melaksanakan tugas di atas rata- rata berhasil mencapai akselerasi vaksin dosis Lansia di atas 96 persen," kata Kapolres Majalengka dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Kapolres pemberian penghargaan ini bukan karena pencritaan, tapi karena kerja keras dan kelayakan jajarannya mampu melakasanakan tugas dengan baik. "Anggota harus diberikan reward sesuai dengan program kerja saya yaitu humanis," ujarnya.


Selain vaksinasi Lansia, kata Kapolres, pihaknya memiliki program percepatan vaksinasi bagi anak untuk wilayah hukum Polres Majalengka. Hal ini dilakukan karena persentase di wilayahnya masih jauh dari target.

"Kami akan membuat akselerasi lansia target 100 persen dosis dua karena sekarang masih diangka 80 persen, maka dari itu perlu adanya akselerasi. Kami jemput bola dan membuat program sehingga masyarakat tertarik," ungkapnya.

Lanjut Kapolres, hadiah doorprize juga siapkan untuk Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka sebagai peserta yang beruntung, yakni berupa satu Unit Honda Genio, Delapan sepeda Senator, Satu Unit Kulkas, Satu Unit TV Led, Satu Unit Pengeras Suara Televisi dan alat-alat elektronik lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan, program undian bagi peserta vaksin tersebut Priode bulan Februari dilakukan mulai hari Selasa tanggal 1 Februari hingga tanggal 28 Februari 2022. Yakni mereka yang mengikuti vaksinasi di Gerai Presisi Polres Majalengka.

Seperti biasa, doorprize bisa didapatkan setelah di undi bagi peserta vaksin, Ini salah satu cara dan inovasi kita meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap vaksinasi Covid-19 karena dua variabel penting melawan covid adalah vaksin dan protokol kesehatan mari vaksin, dapatkan sehat dan manfaatnya, ambil hadiahnya, menangkan doorprizenya,” imbuh Kapolres.

Adanya stimulus door prize tersebut, katanya bagi masyarakat yang mendapatkan Dorprize akan diantarkan langsung oleh Kapolres dan Kapolsek Jajaran, ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan untuk memberikan semangat dan apresiasi kepada warga Kabupaten Majalengka agar segera divaksin.

Hal itu dilakukan untuk mengejar target minimal vaksinasi yaitu 80 persen. “Mohon partisipasi dan kerjasama masyarakat Kabupaten Majalengka untuk mewujudkan capaian tersebut,” pungkasnya.

Kapolres mengingatkan kepada jajaranya untuk mengimbau masyarakat agar selalu mematahui protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.


"Bagaimana kita tetap prokes di mana pun berada salah satunya mewajibkan menggunakan masker. Tugas kami mengingatkan masyarakat dan menjadi teladan di tengah masyarakat," Pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top