E satu.com (Cirebon) -
Menjadi anggota sat lantas membutuhkan kesabaran, keuletan, dedikasi dan loyalitas tanpa batas. Hal ini diterapkan oleh sosok personil sat lantas Polsek Seltim Polres cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Agus Rudiono. Dalam terik matahari yang menyengat tetap semangat dan sabar melaksanakan gatur siang di lampu merah kanggraksan. Senin (14.03.22) jam 11.00 wib

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH,S.IK.MH mengatakan " saya sangat berbangga hati, dan apresiasi untuk kinerja personil sat lantas Polsek Seltim Polres cirebon Kota Polda Jabar Aipda Agus Rudiono. Dimana dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam cuaca terik matahari tetap eksis melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawabnya, sebagai anggota satuan lalu lintas di Polsek seltim ". Ujar mantan Kasubdit gakkum Polda Metro Jaya ini.

Lanjut fahri " Hal ini, merupakan salah satu wujud Polres cirebon Kota dekat dan bersahabat, khususnya di bidang lalu lintas. Dimana personil sat lantas sesuai fungsinya melaksanakan tugas melayani masyarakat agar pengguna jalan raya dapat merasakan kenyamanan dan kelancaran selama berkendara ". Ucapnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.


Di lokasi gatur, agus menyampaikan " semoga saja kehadiran kami, dapat memberikan rasa aman dan masyarakat bisa tertib dan dan disiplin berlalu lintas ". Ujar lulusan Bintara tahun 2000 angkatan 18 SPN Cisarua ini.

Selain melaksanakan gatur, personil juga memberikan edukasi kepada para pengguna jalan raya agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top