E satu.com (Cirebon)
- Hujan deras yang disertai dengan angin, membuat pohon-pohon sebagian tumbang. Diantaranya pohon besar yang ada di kawasan Lapangan Bima tumbang di hari Minggu kemarin.  Senin (14.03.22).

" pohon kiara payung diameter ±50 Cm dan tinggi ±10 meter yang berada di lokasi lapangan bima. Tumbang pada hari Minggu, di duga karena hujan deras yang disertai oleh angin ". Jelas Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.


Lanjut fahri " Personil Polsek kesambi Polres cirebon Kota. Segera ke lokasi kejadian dan mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut. Memotong dan memindahkan batang pohon tumbang ke tempat yang aman ". Ungkapnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono. SH.

" Dalam insiden pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa. Kami juga ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah peduli dan melaporkan kepada kami polsek kesambi Polres Cirebon Kota Polda jabar ". Tambah Iptu Sudarsono, SH.


Sampai dengan saat ini, pohon tumbang tersebut sudah di evakuasi dan dalam posisi aman. Tidak mengganggu aktivitas masyarakat, terutama dalam hal lalu lintas. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top