E satu.com (Majalengka)
- Bekerja sama dengan Puskesmas dan tenaga kesehatan (nakes) Polres Majalengka terus membuka sentra vaksinasi dosis 1,2 dan Dosis lanjutan (booster) Covid-19. 

Sentra vakasinasi Kali ini berlokasi di Aula Desa dan Kecamatan Banjaran dibuka untuk masyarakat umum yang berdomisili di wilayah Kecamatan Banajaran Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majslengka AKBP Edwin Affandi mengatakan pihaknya terus melaksanakan vaksinasi 1,2 dan booster tersebut setiap hari di seluruh Kecamatan dan Desa di Kabupaten Majalengka.


" Hari ini Vaksinasi ini diikuti 2000 orang dan kami akan gelar setiap hari, tujuannya untuk mempercepat herd immunity bagi warga,"kata Kapolres saat meninjau Vaksinasi. Senin (28/3/2022).

Masyarakat Indonesia saat ini dihadapkan pada lonjakan kasus yang didominasi varian Omicron. Salah satu strategi pemerintah untuk menekan angka penularan kasus adalah dengan mempercepat laju vaksinasi guna melindungi masyarakat dari resiko paparan Covid-19. 

"Vaksin booster ini untuk melindungi warga dari resiko paparan Covid-19, maka dari itu sesuai arahan pimpinan vaksin dosis 1, 2 maupun 3 (booster) harus terus digenjot,"ujarnya.


Lebih lanjut dirinya menjelaskan vaksinasi booster ini sebagai wujud komitmen kepolisian dalam mendukung program pemerintah sekaligus untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan segera merubah pandemi menjadi endemi.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top