BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Optimalkan penerapan program  ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi  Polres Cirebon Kota Kel Pekiringan Aipda Rahmat  laksanakan  Binmas  Pelajar  ,Santri dan wira usaha ( Pesan Saha  ) dengan  mengajak harkamtibmas di masa PPKM Level 4    serta Vaksinasi dalam   Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) kali ini sambangi  Budi  Pedagang  buah  di jalan Ampera Kota Cirebon yang termasuk dalam wilyah binaanya , Minggu  ( 06 /03/2022 ).

Sambang Kamtibmas dengan inovasi "Saha " Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat berikan Imabauan Kamtibmas serta Prokes di masa Pandemi Covid 19, yang saat ini memasuki PPKM Level 4.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “  Peran Petugas Kepolisian khususnya  Bhabinkamtibmas   dalam inovasi Kreattif Pesan saha yang merupakan pesan Kamibmas dengan silturahmi kepada wirausaha , yang dapat mewujudkan rasa aman , kondusfitas di tengah masyarakat di wilayah binaanya, Jelasnya Lulusan Akpol 2002 ini .

”lanjut Fahri " Peran Bhabinkamtibmas juga untuk  menyebarluaskan informasi tentang kebijakan pemerintah  dalam menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 ., tegasnya melalui Kapolsek Kesambi  Iptu Sudarsono SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui terobosan Binmas  Pelajar , Santri dan Wirausaha (Saha) Polres Ciko berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dengan 5 M Memakai masker ,Menjaga jarak,. Menggunakan masker, Menghindari kerumunan,Membatasi mobilitas ujar Iptu Ngatidja SH ,MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top